Tempat untuk Merayakan Natal di Jakarta 2017

christmas in jakarta 2017

Christmas and New Year, they are two special moments in this last month of the year, December. What does Christmas mean to you? Banyak yang melewati Natal di rumah dengan berkumpul bersama keluarga, teman, ataupun pasangan. Venuerific hadir dengan berbagai pilihan tempat untuk merayakan Natal di Jakarta 2017 yang menarik with all price levels. Explore all of them by scroll it down and click on the Venue’s name to get more information also the special offers !

christmas in jakarta 2017

Affordable :

1. The Den of Kalaha

Address : Somerset Grand Citra Lt. G, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 1, Setiabudi, Jakarta Selatan.

The Den of Kalaha merupakan salah satu cozy and instagenic cafe di Jakarta Selatan yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk melewati malam Natal bersama teman-teman kamu. Indoor atau outdoor area ? The Den of Kalaha provides it all ! Didominasi kayu pada interiornya, membuat cafe ini terlihat lebih artistik dan suasana terasa lebih hangat. Menu yang Venuerific rekomendasi disini, yaitu Pan Seared Salmon. Cocok banget buat kamu yang lebih prefer Salmon dengan olahan sederhana, but still sooo tasty ! Discover more !

2. Penang Bistro (Kebon Sirih)

Address : Jl. Kebon Sirih Raya No.59, Menteng, Jakarta Pusat.

Restoran Malaysia di Jakarta Pusat ini memiliki konsep casual posh yang cocok banget untuk kamu merayakan Natal bersama keluarga ! Di dalam restoran ini, terdapat vertical garden dan chandelier light yang membuat dekorasi dari Penang Bistro Kebon Sirih ini terlihat lebih menarik dan unik. Mango Chicken disini wajib banget kamu coba, selain itu mereka juga punya Cendol Durian yang ngga kalah enaknya ! Discover more !

3. Hause Rooftop Kitchen Bar

Address : MD Place, Tower 2 Lt. 6, Jl. Setia Budi Selatan No. 7, Setia Budi, Jakarta Selatan.

Lagi cari rooftop bar di Jakarta dengan suasana yang romantis ? Hause Rooftop Kitchen Bar ini pas banget buat kamu dan pasangan ! Bar ini dapat menampung hingga 180 orang untuk kamu yang memiliki rencana untuk mengadakan pesta disini. Waktu yang pas untuk berkunjung ke tempat ini, yaitu sore hari saat sunset. Ada banyak spot foto yang tentunya bakal bikin Instagram kamu jadi lebih menarik ! Scroll down untuk melihat pilihan venue menarik lainnya pada artikel “Tempat untuk Merayakan Natal di Jakarta 2017” ini ! Discover more !

Luxurious :

1. Taste Paradise

Address : Plaza Indonesia Lt. 4, Jl. M.H. Thamrin No.28-30, Menteng, Jakarta Pusat.

A true taste of Chinese dining restaurant in Jakarta ! Taste Paradise menawarkan “paket lengkap” dari segi kualitas makanan, pelayanan, dan interior tempatnya yang sangat classy. Restoran ini juga memiliki connecting access ke lobby hotel Grand Hyatt. Menu yang kami rekomendasikan disini yaitu Shark Fin Soup, untuk porsinya sendiri cukup besar yang dapat dinikmati hingga 2 – 3 orang. Discover more !

2. L’Avenue Restaurant

Address : The Hermitage, Jl. Cilacap No.1, Menteng, Jakarta Pusat.

Restoran dengan konsep kolonial merupakan bagian dari hotel The Hermitage yang berlokasi di daerah Menteng, Jakarta Pusat. L’Avenue Restaurant menawarkan suasana yang intim dan elegan. Menu yang mereka sajikan didominasi oleh menu Indonesia dan Perancis, so kamu akan memiliki lebih banyak pilihan makanan yang dapat dicoba. Discover more !

l'avenue the hermitage christmas package 2017

3. GAIA

Address : The Plaza Lantai 46, Jl M.H. Thamrin No.28 – 30, Menteng, Jakarta Pusat.

Restoran berkonsep luxury yang berlokasi di Jakarta Pusat ini bernaung dibawah perusahaan yang sama seperti En Maru dan Salt Grill, yaitu PT Intercontinental Culinary. Jika kamu dan pasangan mencari restoran yang menyajikan masakan tradisional Italia di Jakarta, GAIA adalah pilihan yang tepat. So, what are you waiting for? Let’s enjoy the festivitiy in city view ambiance at GAIA ! Discover more !

[mks_separator style=”solid” height=”3″]

Want to escape from the hustle and bustle of Jakarta?
Scroll down to find it how !

1. The Oberoi (Lombok)

Address : Pantai Medana, Tanjung, Lombok Utara.

Welcome to Lombok ! Feel the warmth of the sun, fresh air, and the soft sands in your body when you coming to The Oberoi Lombok ! Dengan konsep luxury-private Resort, acara Christmas staycation kamu dengan teman, keluarga, maupun pasangan akan terasa lebih intim dan menyenangkan. Jika kamu menyukai tempat acara dengan dominasi outdoorromantic beach view, breathtaking place, dan stylish seaside Resort to stay, Resort yang berlokasi di Lombok Utara ini tempatnya ! Discover more !

2. The Laguna Resort & Spa (Bali)

Address : Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot N2, Nusa Dua, Bali.

Bali tidak hanya menawarkan keindahan alamnya saja, tetapi juga properti dan kualitas hospitality service yang sudah diakui seperti halnya yang dimiliki oleh one of the most exclusive & luxurious Resort in Bali ini. The Lagoon Spa yang terinspirasi dari 7 pilar kesejahteraan ini merupakan bagian dari The Laguna Resort & Spa, salah satu place to hit when you coming to Bali. Discover more !

the laguna resort & spa - christmas packages

3. Sawah Joglo Boutique Villa Resto (Yogyakarta)

Address : Sinduharjo, Sleman, Yogyakarta.

Bagi kamu yang ingin merayakan Natal, tetapi bosan dengan suasana Ibukota, Yogyakarta could be a choice for that! Kota yang terkenal akan Gudegnya ini memang selalu berhasil membuat kejutan untuk para wisatawan yang berkunjung kesana. With traditional and modern touch, Sawah Joglo Boutique Villa Resto menawarkan suasana yang tenang, nyaman, sejuk, dan tentunya Instagrammable banget nih untuk merayakan Natal dan staycation kamu ! Discover more !

Jadi, apakah kamu sudah menentukan Venue untuk merayakan Christmas tahun 2017 ini? Hope your Christmas be a perfect measure of fun and laughter. Also, don’t forget to spread the Chrismas love and cheer !

[mks_separator style=”solid” height=”3″]

Venuerific is Southeast Asia’s largest event venues marketplace
currently in Singapore, Hong Kong, Malaysia, Philippines, and Indonesia.
We are a young and dynamic team that loves introducing people to all manner
of amazing, trendy, beautiful, professional, and truly uniques venues.
Visit www.venuerific.com to start planning your event now !

Leave a Reply