6 Tempat Terbaik Untuk Private Event di Indonesia

Apakah Anda sedang berencana untuk mengadakan private event dalam waktu dekat? Jika Anda berencana untuk mengadakan pesta yang intimate atau private event, baik itu pesta pernikahan, pesta ulang tahun, baby shower, atau acara kantor, maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menemukan tempat terbaik! Venuerific sebagai platform pencarian venue terbesar di Asia Tenggara, telah mempersiapkan daftar 6 Tempat Terbaik Untuk Private Event di Indonesia Tahun 2019

Kirby Right Back At Ya Eating GIF

Gif by GIPHY

Berikut ini adalah 6 Tempat Terbaik Untuk Private Event di Indonesia Tahun 2019.

1. Quicksilver Cruise Jakarta

Ingin mengadakan event  dengan cara yang mewah namun tidak pasaran? Salah satu rekomendasi terbaik untuk Anda adalah mewujudkannya dengan berlayar bersama Quicksilver Cruise Jakarta! Quicksilver Cruise Jakarta adalah sebuah kapal pesiar mewah yang di operasikan oleh Batavia Marina. Anda akan dimanjakan dengan design interior yang begitu mewah dan indah, yang dilengkapi dengan pantry, bar, dancefloor, serta sound system, dan lighting yang elegan. Kapal berkapasitas 150 penumpang ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengadakan intimate wedding party ataupun intimate birthday party bersama orang-orang terdekat. Jika Anda mencari cool venues untuk Corporate Events, Quicksilver Cruise Jakarta is the right choice! Discover more!

Address: Komplek Pelabuhan, Jl. Raya Baruna No.9, RW.8, Ancol, Jakarta Utara, 14430

kapal pesiar mewah jakarta dari quicksilver jakarta

beautiful interior private cruise jakarta

Picture Credit to Batavia Marina

2. Gandaria City Hall

Gandaria City Hall adalah salah satu event space besar terbaik di Jakarta Selatan bagi Anda yang ingin mengadakan seminar, workshop, ataupun acara perusahaan dengan nuansa yang elegan dan berkapasitas besar sampai dengan 2500 orang. Function hall ini juga dapat Anda jadikan pilihan venue untuk acara konser di Jakarta. Namun bagi Anda yang ingin mengadakan event dalam skala yang lebih kecil, Gandaria City Hall juga menyediakan beberapa pilihan ruangan lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Discover more!

Address: Jl. Sultan Iskandar Muda, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Jakarta Selatan, 12240

spacious modern ballroom with golden theme

Picture Credit to Gandaria City

3. Gallery Lounge – Goodrich Suites Jakarta

Salah satu rekomendasi terbaik untuk Anda yang ingin mengadakan private event di Jakarta adalah Gallery Lounge – Goodrich Suites Jakarta. Terletak di salah satu lokasi paling strategis di Jakarta, Gallery Lounge akan memanjakan Anda dengan desain interior yang sangat unik, pelayanan yang memuaskan, dan berbagai fasilitas yang dapat menjadikan event Anda menjadi tak terlupakan. Venue ini dapat menjadi pilihan yang tempat bagi Anda yang membutuhkan tempat mengadakan networking event di Jakarta Selatan. Discover more!

Address: Jl. Pangeran Antasari No.60, RT.5/RW.9, Kby. Baru, Jakarta Selatan, 12150

unique design interior of gallery lounge

detail design of gallerry lounge with beautiful hanging light

Picture Credit to Gallery Lounge – Goodrich Suites Jakarta

4. ROCA Restaurant & Bar – Artotel Surabaya

Untuk Anda yang berada di Surabaya, pastinya sudah tidak asing dengan restoran yang satu ini. Saat memasuki restoran ini, Anda pasti akan kagum dengan desain restoran yang begitu unik dan cozy. Berlokasi di hotel Artotel Surabaya, ROCA menyajikan berbagai jenis hidangan, mulai dari Western, Chinese, dan Indonesian. Tempat ini sangat cocok sekali bagi Ada yang ingin mengadakan private event di Surabaya, Indonesia. Baik itu untuk acara gathering, meeting, atau sekedar makan siang bersama teman-teman dekat atau kolega kerja Anda. ROCA juga merupakan salah satu cafe yang menyediakan live music di Surabaya. Discover more!

Address: Jl. Dr. Soetomo No.79-81, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60264

cosy ambience restaurant for private event

unique architecture roca restaurant surabaya

Picture Credit to ROCA Restaurant Surabaya

5. Taman Bhagawan Bali

Apakah Anda mencari destinasi tepi pantai untuk acara yang terlupakan dalam hidup Anda? Taman Bhagawan Bali dengan luas mencapai 1800 hektar ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengadakan intimate outdoor wedding di Bali, Indonesia. Dengan pemandangan pantai yang sangat cantik, tentunya akan menyejukkan mata Anda saat menikmati jamuan makan. Atau bagi Anda yang menginginkan konsep yang kental dengan budaya Indonesia, ada juga beberapa spot lainnya yang tak kalah menariknya. Discover more!

Address: Nusa Dua, Jl. Pratama No.70, Benoa, Kec. Kuta Sel, Kabupaten Badung, Bali 80361

Taman Bhagawan Bali beautiful private beach for private event

outdoor wedding solemnisation and party bali

Picture Credit to Taman Bhagawan Bali

6. Artotel Beach Club Sanur Bali

Salah satu beach club terbaik di Bali, Indonesia untuk private event yang ingin Anda adakan! Artotel Beach Club Sanur Bali merupakan sebuah event venue yang memadukan konsep lingkungan alam khas Bali dengan sentuhan modern di dalamnya. Dengan akses langsung ke pantai berpasir putih dan taman bermain ABC, tentunya tempat ini menjadi pilihan yang sangat sempurna untuk acara Anda bersama keluarga dan teman-teman Anda. Hidangan yang disajikan pun tidak kalah menariknya!  Discover more!

Address: Jl. Danau Tamblingan No.35, Sanur, Kec. Denpasar Sel, Kota Denpasar, Bali 80228

Artotel Beach Club Sanur Bali for private beach party

green playground for private party bali

Picture Credit to Artotel Beach Club Sanur Bali


Venuerific adalah platform pencarian event terbesar di Asia Tenggara yang saat ini ada di Singapore, Hong Kong, Malaysia, Filipina, dan Indonesia. Kami adalah team yang muda dan dinamis yang sangat senang sekali memperkenalkan kepada Anda tentang tempat-tempat yang luar biasa, trendy, indah, professional, dan unik. Kunjungi www.venuerific.com untuk mulai merencanakan acara Anda sekarang!

Leave a Reply