Tempat Event dengan Fasilitas Kolam Renang Terbaik di Jakarta

Merayakan acara spesial anda di ballroom atau dalam ruangan sudah menjadi hal yang biasa. Rayakan acara spesial anda di tempat yang menyediakan fasilitas spesial seperti kolam renang. Dengan adanya kolam renang, ambiance dari tempat tersebut terasa lebih fun, elegant, sejuk dan romantis. Berikut ini refrensi tempat yang menyediakan fasilitas kolam renang untuk event anda!


Poolside at Mandarin Oriental

Poolside at Mandarin Oriental sangat mudah dijangkau karena letaknya yang berada di pusat kota Jakarta. Tempat ini dikelilingi oleh taman yang subur dan pemandangan kota jakarta. Venue ini terletak di lantai 5 hotel Mandarin Oriental yang merupakan tempat yang sangat sesuai untuk Wedding Ceremony, Networking, Gathering, dan bahkan Pool Party. (Discover More)

Best-pool-venues-venuerific-blog-mandarin-oriental

Best-pool-venues-venuerific-blog-mandarin-oriental-night


Vibar Poolside (Grand Kemang)

Vibar Poolside berada di Hotel Grand Kemang. Tempat ini bisa menampung 1000 tamu dan dengan tema-nya yang simpel tetapi elegant, Vibar poolside akan meninggalkan memory yang tak terlupakan untuk event kalian. (Discover More)

Best-pool-venues-venuerific-blog-vibar-poolside

Best-pool-venues-venuerific-blog-vibar-poolside-wedding


Rumah Maroko

Rumah Maroko merupakan private estate yang dapat digunakan untuk acara perusahaan, wedding, dan birthdays anda agar terasa lebih personal dan private. Selain akses masuk dari pintu utama, Rumah Maroko mempunyai akses masuk area samping yang memiliki kolam renang sehingga sangat cocok untuk poolside outdoor party ataupun welcome cocktails party untuk acara utama anda. (Discover More)

Best-pool-venues-venuerific-blog-rumah-maroko

Best-pool-venues-venuerific-blog-rumah-maroko-event-space


Wyl’s Kitchen

Tempat ini memiliki ambience yang bagus dilengkapi dengan kolam renang membuat suana terasa hangat dan dekat untuk acara special anda seperti birthday, bridal shower,  ataupun baby shower. Jika anda mencari tempat untuk ulang tahun, bridal shower, ataupun baby shower maka bisa coba consider untuk celebrate acara anda di Wyl’s Kitchen. Salah satu kelebihan tempat ini adalah ambience yang romantis dan personal ditawarkan Wyl’s kitchen dengan adanya area  outdoor disamping kolam renang. (Discover More)

Best-pool-venues-venuerific-blog-Wyl's-Kitchen

Best-pool-venues-venuerific-blog-Wyl's-Kitchen-event-wedding
Photo credits: mazzeup.com

La’Vue

La’Vue terletak di lantai 9 The Hermitage hotel. La’vue Rooftop bar merupakan salah satu bar rooftop dengan panorama yang terbaik di Jakarta. Selain menyediakan kolam renang sebagai fasilitas utama event anda, tempat ini jua mengediakan lounge di lantai atasnya yang sangat menarik untuk event anda. (Discover More)

Best-pool-venues-venuerific-blog-La'Vue

Best-pool-venues-venuerific-blog-La'Vue-rooftop

Best-pool-venues-venuerific-blog-La'Vue-bridal-shower


venuerificLETTERS

Venuerific is Asia’s largest event venue marketplace currently in Singapore, Hong Kong, Malaysia, Philippines, and Indonesia. We are a young and dynamic team that loves introducing people to all manner of amazing, trendy, beautiful, professional and truly unique venues. Come visit us at www.venuerific.com!

Leave a Reply