Tempat Sweet Seventeen Birthday Party Jakarta dan Bali

Sweet Seventeen Birthday party merupakan moment yang sangat penting bagi anda para gadis remaja. Karena moment ini merupakan saat dimana kalian menyentuh umur dewasa. Sweet Seventeen ini harus dirayakan agar moment penting ini bisa berkesan. Berikut ini adalah kumpulan tempat yang unik dan bagus yang bisa membuat event Sweet Seventeen Birthday kalian menjadi luar biasa. Klik disini jika kalian ingin mencari Tempat Event dengan Fasilitas Kolam Renang di Jakarta.

Sweet Seventeen Birthday Party Venue di Bali

Hard Rock Cafe Bali – Rock ‘n’ Roll Birthday Venue

Location: Jl. Pantai Kuta, Banjar Pande, Mas, Kec. Kuta, Denpasar, Bali 80361


Siapa yang tidak akrab dengan Hard Rock Cafe Bali? Terletak secara strategis di Pantai Kuta, Bali, Hard Rock Cafe Bali adalah tujuan yang sempurna untuk merayakan Sweet Seventeen Birthday Party bersama teman-teman terdekat Anda. Dengan panggung, sistem audio yang canggih, dan proyektor yang tersedia, Anda tidak perlu khawatir tentang hiburan. Selain itu, Hard Rock Cafe Bali juga dikenal karena menawarkan beragam menu makanan dan minuman yang luar biasa.

<See More or Book your Venue Now>

Party Ideas

Untuk merayakan Sweet Seventeen Birthday Party di Hard Rock Cafe Bali, tema yang bisa kalian pertimbangkan adalah “Rock ‘n’ Roll Extravaganza.” Tema ini akan menciptakan pengalaman yang mengasyikkan dan berenergi, sesuai dengan suasana yang sudah ada di Hard Rock Cafe.

Sweet Seventeen Birthday Party Venue di Jakarta

Motion Studio Asia – Art Jamming Birthday Venue

Location: Ruko Golf Island Blok E nomor 93, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470


Motion Studio Asia, dengan konsep “First Pendulum Painting, Splat Art Space in Indonesia,” adalah destinasi sempurna untuk merayakan Sweet Seventeen Birthday Party bersama dengan teman terbaikmu. Dengan kapasitas hingga 35 orang, studio ini memberikan pengalaman yang unik untuk momen spesial ulang tahunmu.

<See More or Book your Venue Now>

Party Ideas

Motion Studio Asia adalah surga bagi pecinta seni dan mereka yang ingin merayakan perayaan yang unik bersama teman-teman. Di sini, tidak peduli jika kalian bukan seniman sejati, karena studio ini akan mengungkapkan sisi seni yang tersembunyi dalam diri kalian. Berbagai package tersedia, mulai dari Motion Art Jamming, Splat Art Jamming, Bear Brick Painting, dan masih banyak yang lainnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menggunakan kode promo HAPPYWEEKDAY dan nikmati diskon 10% untuk kunjungan pada hari Senin-Jumat.

Patio Venue – Classic and Intimate Theme

Location: Jl. Wijaya IX, RT.2/RW.5, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160


Patio Venue merupakan restaurant yang dilengkapi dengan interior yang bagus dan makanan yang lezat. Tempat dengan kapasitas 150 – 200 orang ini merupakan venue yang sangat cocok untuk merayakan Sweet Seventeen Birthday Party kalian.

<See More or Book your Venue Now>

This slideshow requires JavaScript.

Party Ideas

Patio venue sangat cocok untuk sweet seventeen yang bertema classic dan elegant karena interiornya yang terlihat minimalis tetapi mewah. Dengan bentuk restaurant yang seperti itu, kalian bisa merayakan sweet seventeen kalian dengan lebih intimate. Berikyt ini contoh dekorasi untuk sweet seventeen kalian.

Sweet Seventeen Birthday Party
Credit: @doutzenpartydesigner

La’vue – Luxury and Princess Theme

Location: Jl. Cilacap No.1, RT.11/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310, Indonesia


Venue ini terletak di hotel hermitage Jakarta, kalian bisa merayakan Sweet Seventeen Birthday party kalian di rooftop bar yang bagus dan comfy ini. Tempat ini menyediakan pool untuk melengkapi acara kalian. Kalian bisa membuat moment berharga kalian menjadi tidak terlupakan di tempat ini.

<See More or Book your Venue Now>

This slideshow requires JavaScript.

Party Ideas

La’vue akan menjadi tempat impian bagi kalian yang ingin menjadi Princess untuk 1 malam. Dengan bentuk bangunan yang tampak seperti istana, kalian bisa seolah2 menjadi princess dalam istana tersebut. Tema princess yang cocok untuk tempat ini seperti Cinderella. Berikut ini party ideas untuk Sweet seventeen party dengan tema Cinderella

This slideshow requires JavaScript.

Segarra – Beach Club (Outdoor) Theme

Location: Jl. Lodan Timur No. 7, Pantai Carnaval, Ancol, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14430, Indonesia


Beach club yang berada di Ancol ini merupakan tempat yang sangat pas untuk acara sweet seventeen anda. Kamu dapat merayakan acara spesial-mu sambil menikmati indahnya laut kota Jakarta. Selain dengan fasilitas outdoor, Segarra juga menyediakan ruang indoor untuk kalian yang tidak suka dengan cuaca outdoor tetapi masih ingin menikmati pemandangan laut.

<See More or Book your Venue Now>

sweet seventeen birthday party

This slideshow requires JavaScript.

Party Ideas

Kalian bisa memilih beberapa tema yang cocok di venue ini. Kalian bisa membuat sweet seventeen kalian dengan nuansa pantai atau beach party di tempat ini, akan tetapi tempat ini juga bisa untuk kalian yang juga ingin menjadi princess di sweet seventeen kalian. Princess yang sesuai dengan venue ini adalah Ariel (Little Mermaid) karena dekat dengan laut. Kalian juga bisa menggabungkan 2 tema tersebut untuk acara kalian.

This slideshow requires JavaScript.

Rumah Maroko – Unique and Middle-East Theme

Location: Jalan Tasikmalaya No.4 Menteng, RT.2/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310, Indonesia


Terletak di jantung kota Jakarta, Rumah maroko merupakan tempat yang sempurna untuk mengejutkan tamu tamu undangan kalian. Dengan interior yang unik dan seperti berada di Maroko pada zaman dahulu, tamu undangan kalian akan merasa terkejut dengan acara sweet seventeen kalian. Tempat ini juga dilengkapi dengan pool untuk memeriahkan acara kalian. Rayakan sweet seventeen kalian di private house yang bagaikan istana ini.

<See More or Book your Venue Now>

This slideshow requires JavaScript.

Party Ideas

Middle-east merupakan tema yang sangat cocok untuk tmpat ini. Dengan interior dan bentuk bangunan yang sudah seperti ini, kalian tidak perlu repot- repot menghias venue ini lagi. Berikut ini party idea untuk tema middle east.

This slideshow requires JavaScript.

Residence on Five – Exclusive and Luxury Theme

Location: Grand Hyatt Hotel On The Level 5 Outdoor M.H. Kav 28-30, Jl. M.H. Thamrin, RT.9/RW.5, Gondangdia, Jakarta, DKI Jakarta, 10350, Indonesia


Terletak di lantai 5 dan dilengkapi dengan lagoon-shaped swimming pool dan Balinese garden, Residence on five merupakan tempat yang unik dan bagus untuk Sweet seventeen party kalian. Dengan kapasitas sampai dengan 800 orang, kalian bisa membuat acara kalian menjadi spesial di tempat ini.

<See More or Book your Venue Now>

This slideshow requires JavaScript.

Party Ideas

On Five Hyatt dipenuhi dengan interior yang mewah dan elegant. Venue ini dilengkapi dengan ruangan indoor dan rooftop outdoornya yang sangat indah. Tema yang cocok dengan venue ini adalah exclusive dan luxury karena kalian seperti mempunyai tempat ini untuk 1 malam.

credit @akusaraprosound

Empirica – Party and Nightlife Theme

Location: Jalan Jendral Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru, RT.5/RW.3, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190, Indonesia


Siapa yang sangka Empirica bisa dijadikan tempat untuk acara? Empirica bisa kalian sewa untuk menjadi istana Sweet seventeen kalian. Dengan bentuknya yang luas, lighting dan soundnya yang bagus, sweet seventeen kalian akan menjadi sangat tidak terlupakan di tempat ini.

This slideshow requires JavaScript.

<See More or Book your Venue Now>

Party Ideas

Empirica merupakan tempat yang sangat tepat untuk merayakan legal age kalian, tema yang sesuai dengan venue ini adalah Party dan Nightlife. Kenapa tidak? umur kalian sudah bisa menikmati Party dan Nightlife.

Sweet Seventeen Birthday Party Venue di Jakarta

Leave a Reply