5 Rooftop Bar dan Restoran Terbaik & Terunik di Jakarta

Ingin bersantap malam atau bersantai dengan minuman segar sambil merasakan pemandangan indah kota Jakarta dari ketinggian? Rooftop bar dan restoran bisa menjadi jawaban yang tepat untuk Anda! Venuerific sebagai platform pencarian venue terbesar di Asia Tenggara, telah mempersiapkan daftar rooftop bar dan restoran terbaik & terunik di Jakarta tahun 2019.

Kirby Right Back At Ya Eating GIF

Gif by GIPHY

Berikut ini adalah Top 5 Rooftop Bar dan Restoran Terbaik & Terunik di Jakarta Tahun 2019 yang harus Anda coba.

1. BART, ARTOTEL Thamrin

Anda pasti sudah tahu dengan rooftop bar di Menteng yang satu ini! Berlokasi di lantai 7 Artotel Thamrin, BART akan memanjakan mata Anda dengan pemandangan kota Jakarta yang begitu indah. Ditemani dengan berbagai macam finger-food yang sangat menarik dan juga lezat, Anda juga bisa menikmati berbagai macam pilihan cocktail yang sangat unik. Bagi Anda yang bukan penggemar minuman beralkohol, BART juga menyediakan mocktail yang variatif. Tempat ini sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin hangout bersama teman atau kolega, bahkan sekedar bersantai setelah menghabiskan waktu yang sibuk. Discover more!

Time: Monday - Sunday: 8am - 11pm
Address: Jl. Sunda No.3, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, 10350

best rooftop bar and restoran Jakarta

Picture Credit to Artotel Thamrin

Tasty drink for hot sunny day at BART Artotel Thamrin

Picture Credit to Manual Jakarta

2. The Awan Lounge

Rekomendasi terbaik lainnya dari kami adalah The Awan Lounge. Terletak di salah satu hotel di Jakarta Pusat, Kosenda Hotel, rooftop bar ini menampilkan suasana rooftop garden yang sangat nyaman dan menyejukkan. The Awan Lounge menyediakan varian makanan yang sangat lezat, dilengkapi dengan presentasi yang begitu cantik. Anda juga bisa memilih cocktail dan mocktail rekomendasi, seperti Star Trek, Star Cooler, dan Pesona Kayangan. Jika Anda ingin menikmati waktu Anda di sini, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu karena The Awan Lounge merupakan salah satu rooftop bar yang paling banyak diminati di Jakarta! Discover more!

Time: Monday - Thursday: 5pm - 1pm
      Friday - Saturday: 5pm - 2pm
      Sunday: 5pm - 1pm
Address: Jl. Wahid Hasyim No.127, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, 10240

One of the best rooftop garden at The Awan Lounge Jakarta

Picture Credit to Pinterest

The beautiful yet delicious food from The Awan Lounge,Jakarta

Picture Credit to Manual Jakarta

3. La’Vue

Salah satu pilihan rooftop bar yang ada di hotel di Jakarta, La’Vue berada di lantai 9 The Hermitage, Menteng. Akses untuk ke sini cukuplah unik karena Anda harus melewati lorong-lorong kamar terlebih dahulu sampai akhirnya Anda sampai di lift untuk menuju ke rooftop bar yang satu ini. Tapi tenang saja, Anda pasti tidak akan kecewa jika sudah sampai di tempat ini! La’Vue menawarkan pemandangan indah di pusat kota Jakarta. Menu makanan dan minuman yang ditawarkan juga sangatlah variatif. Mulai dari makanan ringan, coktail, mocktail, bahkan makanan berat pun tersedia. Jadi, silakan Anda memilih sesuai selera Anda. Discover more!

Time: Monday - Sunday: 8am - 12am
Address: Jl. Cilacap No.1, RT.11/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Jakarta, 10310

Beautiful night view from La'Vue The Hermitage, Menteng

Picture Credit to Chope

Delicious western food from La'Vue The Hermitage jakarta

Picture Credit to Manual Jakarta

4. Hause Rooftop Kitchen & Bar

Apakah Anda sedang mencari unique venue untuk acara spesial Anda? Hause Rooftop Kitchen & Bar wajib masuk dalam list Anda! Jika Anda ingin menikmati 360 degree stunning views of Jakarta, tempat ini adalah pilihan yang tepat. Selain itu, mata Anda juga akan dimanjakan dengan barang-barang unik yang ada di seluruh sisi ruangan. Hause Rooftop Kitchen & Bar menyediakan berbagai macam hidangan, mulai dari Asian food hingga Western Food. Discover more!

Time: Monday - Thursday, Sunday: 9am - 12am
      Friday - Saturday: 9am - 2am
Address: Tower 2 MD Place, Jl. Setia Budi Selatan No.7, RT.5/RW.1, Kuningan, Setia Budi,
         Jakarta Selatan, 12910

Beautiful scenery from Hause Kitchen & Rooftop Bar

Tasty lunch at Hause Kitchen & Bar Jakarta

Picture Credit to Hause Rootop Kitchen & Bar

Fresh drink from Hause Kitchen & Bar Jakarta

Picture Credit to JKTGO

5. K22 Bar

Selain menawarkan pemandangan spektakuler, K22 Bar yang berada di salah satu hotel mewah di Jakarta ini, yaitu Fairmont Hotel yang akan memberikan Anda the great pleasure! Bahkan, Anda pun bisa melihat pemandangan Gelora Bung Karno dari dekat! Menghabiskan waktu di K22 Bar akan membuat Anda menghilangkan penat setelah seharian beraktivitas. Tidak hanya menyediakan minuman cocktail, Anda juga bisa menikmati makanan berat di tempat ini, seperti nasi goreng, american style burger, dan masih banyak lainnya. Untuk Anda yang berada di daerah Jakarta Pusat, pastikan Anda datang dan merasakan sensasi yang menakjubkan dari tempat ini! Discover more!

Time: Monday - Sunday: 5pm - 1am
Address: Jl. Asia Afrika No.8, RT.1/RW.3, Gelora, Tanahabang, Jakarta Pusat, 10270

One of the best rooftop bar in 5 star hotel Jakarta K22

Amazing night only at K22 Fairmont Hotel Jakarta

amazing view from k22 Fairmont Hotel, Jakarta

Picture Credit to Fairmont


Venuerific adalah platform pencarian event terbesar di Asia Tenggara yang saat ini ada di Singapore, Hong Kong, Malaysia, Filipina, dan Indonesia. Kami adalah team yang muda dan dinamis yang sangat senang sekali memperkenalkan kepada Anda tentang tempat-tempat yang luar biasa, trendy, indah, professional, dan unik. Kunjungi www.venuerific.com untuk mulai merencanakan acara Anda sekarang!

Leave a Reply