Best Restaurant untuk Tempat Arisan di Jakarta

Arisan sudah menjadi hal yang wajib dilakukan bagi para ibu- ibu dari yang muda sampai tua di Indonesia ini. Arisan merupakan kegiatan untuk berkumpul dan merotasi credit dan savings bagi para anggotanya. Acara ini biasa dilakukan di rumah seseroang anggota-nya ataupun di suatu restaurant yang sedang Hits. Berikut ini  Restaurant yang paling bagus untuk Tempat Arisan di Jakarta.

Huize Van Welly

Bagi kalian yang tinggal di daerah Kemang, pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat ini. Huize Van Welly adalah salah satu tempat paling terkenal untuk nongkrong di daerah Kemang. Dengan design yang cantik dan bagus, arisan kalian pasti akan menjadi lebih seru. Selain dengan design restaurant-nya yang cantik, Huize van Welly juga menyajikan dessert yang sangan menarik. Kalian bisa makin hits dengan merayakan arisan di tempat ini.

<Click Here to See More Details>

tempat arisan di Jakarta

tempat arisan di jakarta


Lewis and Carrol

Lewis and Carrol merupakan venue yang cocok untuk tempat arisan di Jakarta bagi kalian para pecinta teh. Tempat ini menyajikan berbagai macam pilihan teh yang enak dan cocok sekali untuk menemani arisan anda. Selain itu, Lewis and Carrol juga menyediakan private room yang cantik di lantai paling atas nya. Kalian bisa merayakan arisan kalian dengan private dan pasti hasilnya akan bagus jika kalian mengambil foto arisan kalian di tempat ini.

<Click Here to See More Details>

tempat arisan di jakarta

Tempat Arisan di Jakarta


Wyl’s Kitchen

Wyl’s Kitchen yang terletak di Veranda Hotel ini merukapan restaurant yang sempurna untuk Tempat Arisan di Jakarta. Restaurant ini menyajikan makanan yang enak khas Asia dan tempat yang nyaman dan bagus untuk arisan. Selain itu, Wyl’s Kitchen juga menyediakan kolam renang bagi kalian yang ingin asik- asikan berfoto untuk meng-abadikan moment arisan kalian.

<Click Here to See More Details>

Arisan-Jakarta

Arisan Jakarta


Harum Manis

Bagi kalian pecinta masakan Indonesia, Harum Manis merupakan tempat yang sangat sempurna untuk event Arisan kalian. Dengan design yang elegant seperti “Rumah Ningrat”, moment arisan kalian pasti akan menjadi sangat keren. Harum Manis memiliki interior yang mewah dan “Indonesia” banget sehingga kalian akan merasa nyaman jika mengadakan arisan di tempat ini.

<Click Here to See More Details>

Arisan Jakarta


Talaga Sampireun

Talaga Sampireun menyediakan private room atau pondokan yang asik sebagai tempat Arisan. Dengan suasana yang damai dan sejuk, Arisan kalian pasti menjadi lebih asik dan tenang. Selain dengan setting tempatnya yang bagus, Talaga Sampireun juga sangat terkenal dengan sajian masakan khas Indonesia-nya yang sangat lezat yang bisa memeriahkan event Arisan kalian.

<Click Here to See More Details>

Arisan-Jakarta

Arisan

Leave a Reply