Brunchlicious!

“Brunch is breakfast without an alarm clock.”

Seiring dengan perkembangan jaman, Brunch juga menjadi sebuah trend dan gaya hidup yang berkembang pesat di Indonesia. Dengan gaya hidup masyarakat Indonesia yang tadinya lebih menyukai makanan cepat-saji dan memprioritaskan kenyang-nya perut, sekarang mulai bergeser dan menyukai “brunch” yang dimana merupakan gabungan dari kata “breakfast” dan “lunch” dan biasanya lebih digunakan orang untuk bersosialisasi bersama teman-teman dan keluarga.

Mari rencanakan brunch anda bersama teman-teman atau keluarga, mau tahu dimana saja?

Yuk simak restoran-restoran

untuk brunch berikut ini!

Sisterfields, Bali (Find out more)

photo credits: www.sisterfieldsbali.com

Sisterfields merupakan sebuah kafe yang mempresentasikan kultur dari Australia, yang menyajikan menu breakfast yang bisa dipesan sepanjang hari (all-day breakfast), brunch, dan lunch menu di pusat kota bali, Seminyak.

Mereka juga menyajikan beragam macam jenis kopi, kue-kue dan roti. Sisterfields mempunyai motto untuk selalu menyajikan makanan dan minuman yang selalu fresh, dengan bahan-bahan homemade yang diproses setiap hari.

Sisterfields Cafe
Jl. Kayu Cendana No.7, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia

Open 7 Days, 7 AM-10 PM


GAIA Ristorante, Jakarta (Find out more)

photo credits: www.zomato.com, www.venuerific.com

Looking for a fancy and elegant brunch?  GAIA Ristorante lah tempat-nya. Menyediakan makanan khas italia dengan interior yang modern dan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian dapat membuat suasana brunch anda layaknya seperti eksmud ( eksekutif muda )

Menu-menu yang disajikan merupakan beragam soup, salad, pasta, pizza, dan steaks.

Bawalah teman-teman anda, pacar, maupun keluarga untuk brunch elit di GAIA Ristorante.

The Plaza, Lantai 46, Altitude, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta
Open From 11AM to 22PM

Koultura, Jakarta 
One word to describe this place- cozy. 
Tempat yang memberikan ambiance yang nyaman dan homey seperti layaknya rumah sendiri. Berlindung dari sengatan terik matahari siang di Jakarta, sambil bekerja maupun mencoba berbagai macam kopi ditemani dengan sajian makanan homemade. Memiliki gedung sendiri, hidden gem yang berlokasi di Jakarta Barat ini patut untuk dicoba!
Koultura Coffee

Jalan Taman Ratu Indah Blok AA2 no 33, Special Capital Region of Jakarta

Open 7 Days, 9 AM-10 PM


Boneka – St.Regis, Bali (Find Out More)

Boneka merupakan salah satu restoran yang bernuansa elegan dan juga menyediakan panorama yang indah di dalam resor St.Regis Bali. Boneka juga menyediakan hidangan yang unik dan menarik, seperti eggs benedict, kepiting dan lobster yang segar, omelet telur lobster, berbagai variasi keju dari seluruh penjuru dunia, dan juga desserts yang termasuk chocolate fountain dengan berbagai macam makanan ringan sebagai pelengkap.

Boneka
St. Regis Bali Kawasan Pariwisata, Nusa Dua Lot S6, Badung Regency, Bali

Open : 11 AM-15 PM


Common Grounds, Jakarta

Berlokasi di Sudirman City Walk, di tengah pusat bisnis dan apartemen premium, Common Grounds telah melahirkan dua juara nasional Latte Art dan terakhir kejuaraan Barista di bulan Juni, kesemuanya di tahun yang sama, 2014.

Common Grounds mencoba mengenalkan kultur “brunch”karena mereka juga banyak kedatangan tamu asing yang sering berkunjung. Cobalah Egg Benedict dan Huavos Ranchreos con Rendang, dua favorit menu brunch disana.

Common Grounds Jakarta
City Walk Sudirman 1st fl.

Jl. K.H. Mansyur No. 121
Jakarta Pusat 10230

Open: 8AM-10PM


The Fctry Bistro & Bar, Puri Indah Jakarta

Bagi kalian yang tinggal di daerah Jakarta Barat, ada tempat brunch dengan konsep “pabrik” tapi bernuansa elegan dan minimalis, yaitu Fctry Bistro & Bar. Brunch menu nya juga tergolong agak pricy, tapi puas banget. Dengan Rp. 100.000,- anda dapat memesan Big Brunch. Menu yang direkomendasikan adalah Fried Chicken Wings ala korea, dan Gyu-Tan Don.

Tempat-nya juga tidak terlalu ramai, membuat suasana brunch anda menjadi santai dan bisa ngobrol-ngobrol dengan leluasa. Tempat nya juga picturesque ( bagus untuk foto-foto ) dengan natural lighting yang cukup.

Fctry Bistro & Bar
Lippo Mall Puri, Blok G-98, Jalan Puri Indah Raya, Kembangan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Open: 9AM-10PM


Huize Van Wely, Jakarta (Find Out More)

Restoran yang terletak di the Papilion, Kemang ini menyediakan makanan ala fine-dining serta atmosfir yang tenang dan elegan. Mungkin anda harus sedikit merogoh kantong untuk makanan dan minuman yang disediakan disini, namun it’s worth the price!

Menu rekomendasi adalah HVW Burger, yang dimana dengan tekstur roti yang empuk dan daging yang juicy akan memuaskan lidah dan perut. Mereka juga menyediakan berbagai macam desserts, coklat handmade, bonbons, truffles, pastries, kue-kue, serta ice-cream. Restoran bernuansa bistro ini juga menyediakan makanan tradisional jepang serta makanan lokal favorit.

Huize Van Wely
Jalan Kemang Raya No. 45AA
Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Indonesia
Open: 10 AM-10 PM

Tunggu apalagi? Langsung cobain tempat-tempat ini bersama teman-teman dan keluarga!

Banner-Brunch

Leave a Reply