6 Cocktail Terbaik di Jakarta!

What’s a party without cocktails? Cocktail adalah pilihan terbaik sebagai opening acara dengan tamu ratusan orang ataupun sebuah private dinner party. Kebanyakan orang pada umumnya merasa awkward as they walk into an event or party, dengan memberikan signature cocktail pada saat tamu datang akan membuat suasana terasa lebih warm and welcoming. Jangan lupa tampilan dan warna cocktail yang menarik dapat disesuaikan dengan tema atau dekorasi acara, simple yet special! Untuk membuat acara kamu lebih seru dan pecah, Venuerific telah memilih 6 bar dengan cocktail terbaik di Jakarta!


VIEW Gastro Bar

View-Gastro-Bar-Event-Venue-Jakarta

View-Gastro-Bar-Tempat-Acara-di-Jakarta
Pea Flower Gimlet

Buat acara kalian lebih unik dan menarik dengan Pea Flower Gimlet, speciality cocktail di VIEW Gastro Bar. Campuran butterfly pea flower infused gin dan lime juice ini akan membuat party kalian menjadi lebih seru dengan refreshing  mix of sweet and sour with flowery scent of peaflower ditambah dengan tampilan visualnya yang menawan. This “pretty in pink” drink is delightful in taste as well as it looks. Enjoy this drink sambil ditemani dengan superb view of Jakarta city skyline through its floor-to-ceiling windows.

(Book VIEW Gastro Bar for your event here)


BART, ARTOTEL Thamrin-Jakarta

Bart Venue

Bart COCKTAIL
Spicy Rita (Middle Right) 

Acara kalian lebih “panas” dan seru dengan salah satu speciality cocktail dari BART, Spicy Rita! Campuran tequila gold, orange liquor, pineapple juice and lime akan membuat kalian merasakan sensasi spicy and smokey. BART menawarkan pemandangan panoramic kota Jakarta dari rooftop lantai 7 dengan atmosphere yang hidup.

(Book BART, ARTOTEL Jakarta-Thamrin for your event here)


Cloud Lounge & Dining

Cloud blg

Cloud Lounge Cocktails
Applerosetini

Speciality cocktail yang satu ini disajikan di wadah yang unik dan keren. Applerosetini dari Cloud Lounge and Dining cocok untuk  kalian para pecinta apel, this refreshing cocktail terbuat dari vodka, apple liquor, apple fruit and rosemary syrup. Nikmati party kalian dengan cocktail ini sambil menikmati indahnya sunset kota Jakarta di Cloud Lounge and Dining.

(Book Cloud Lounge & Dining for your event here)


Burgundy Bar

burgundy bar with vodka display_8837_med

burgundycrush-2
Burgundy Crush

Burgundy Crush dengan campuran dari absolut mandarin, orange curacao, cranberry juice, lemon yellow dice, dan sugar merupakan speciality cocktail dari Burgundy Bar di Grand Hyatt. Burgundy Crush adalah minuman sensational with mysterious tangy, sour after-taste. Menghadap ke atrium lobby dan kota jakarta, Burgundy Bar adalah tempat yang ideal untuk chill dan  beristirahat.

(Book Burgundy Bar for your event here)


Negev Gastronomy & Art

NEGEV_TEMPAT_UNTUK_ACARA.jpg

Negev.jpg
Toblerone Jello (Middle)

Cocktail yang satu ini merupakan cocktail yang unik karena campuran antara Baileys, Vodka Vanilla, Cacao Brown and Coffee Liqueur akan memberikan rasa yang baru. Cocktail yang bisa disebut sebagai “Chocholate Goodness” ini pasti akan membuat event kalian menjadi sempurna. Selain spesial cocktailnya, Negev juga akan memberikan multi-sensory experience that pleases eyes as well as the palate. The art installations provide a distinct sense of exclusiveness; while the darker wooden colors reflect a warm and friendly ambiance in a comfortably well-spaced Dinning area with a glorious stage for performances. Negev is bound to craft wonderful memories.

(Book Negev Gastronomy & Art for your event here)


SHY Rooftop

SHY_ROOFTOP_BAR__UNTUK_EVENT

SHY_ROOFTOP_JAKARTA_TOP_VENUE
Lychee and Plum Martini

Lychee and Plum Martini adalah speciality cocktail dari SHY Rooftop dengan campuran vodka citron, triple sec, lemon juice, dan cranberry juice. Cocktail ini wajib ada dalam acara untuk membuat suasana lebih comfortable! Ditambah dengan white washed wooden floor and candle-lit lanterns positioned prominently, SHY Rooftop memberikan great night of live entertainment or as a unique setting to thematic private events.

(Book SHY Rooftop for your event here)


About Venuerific
Venuerific adalah Event Venue Marketplace terbesar di Asia Tenggara yang sudah tersebar di Singapore, Hong Kong, Malaysia, Philippines, dan Indonesia. Kita adalah tim muda dan dinamis yang bertujuan untuk memperkenalkan semua masyarakat tentang tempat yang unik, indah, mengaggumkan dan trendy. Venuerific hadir untuk membantu proses pencarian dan pemesanan tempat untuk acara kamu. Mudah digunakan dan semua pemesanan 100% gratis, Kunjungi kami di www.venuerific.com!

Leave a Reply