Traktiran Ulang Tahun yang Asik di Jakarta

Pengan Traktiran Ulang Tahun tapi bingung mau kemana? Bosan traktiran yang cuma makan- makan biasa? Gak perlu khawatir, disini ada rekomendasi tempat yang unik dan seru untuk mentraktir teman kamu. Click disini jika kalian ingin mencari World’s Strangest Beaches you would Love to Visit

Trampoline Park

Amped Trampoline Park

Price: 80.000 per person (1jam) weekdays

100.000 per person (1jam) weekends


Di amped trampoline park, kalian bisa mentraktir teman kalian dengan cara yang seru. Cukup membayar sekitar 80.000 rupiah per orang, kalian bisa meloncat seru bersama sama teman kalian. Tidak cuma loncat- loncat di trampoline, tempat ini memiliki beberapa jenis game seperti dodgeball, basket, free fall dan lain lain. Selain membuat hati senang, bermain trampoline juga bisa menyehatkan badan karena kalori yang dikeluarkan dari bermain trampoline melebihi olahraga lainnya.


Karaoke

Price: Rp 50.000- 100.000 per person


Karaoke merupakan aktivitas menarik untuk traktiran ulang tahun. Apalagi buat yang bersuara bagus. Selain untuk pamer dengan suara merdu kalian, kalian bisa menjadi lebih dekat dan lebih mengenal teman teman kalian lewat lagu. Sudah banyak karaoke yang terkenal dan berkualitas di Jakarta ini. Salah satunya adalah Happy Puppy, NAV, Inul Vista, Diva dan lain lain.

 


Clubbing

Empirica

Price: 35o.ooo for 2 people including alcohol


Traktiran Ulang Tahun ini hanya boleh dilakukan untuk kalian yang sudah melewati Legal Age di Indonesia. Kalian bisa check Empirica, salah satu club yang terbaik di Jakarta. Empirica juga bisa dijadikan event space di hari biasa. Dengan bentuk bangunan yang luas, tempat ini merupakan tempat yang sempurna untuk acara kalian.

< See More About Empirica>

traktiran ulang tahun yang asik


Makan di Restaurant yang Unik

Abang Adek

Price: 50.000 – 80.000 for 2 people


Indomie abang adek atau yang biasa disebut indomie pedes mampus ini merupakan tempat yang asik untuk traktiran ulang tahun kalian. Indomie di sini terkenal dengan level kepedasannya yang sangat gila. Bagi kalian yang kurang rela mentraktir teman kamu, bayarin aja di tempat ini. Kalian bisa mengerjai teman kalian dengan memesankan indomie dengan level kepedasan yang paling tinggi atau pedas mampus.

traktiran ulang tahun
credit: travel.kompas.com

Nonton Live Music (Jazz)

Motion Blue – Jazz Club

Price: 500.000 – 1.000.000 for 2 people


Menonton live music merupakan ide yang bagus untuk traktiran ulang tahun. Supaya traktiran ulang tahun kalian terlihat mewah dan berkelas, coba deh dengerin Jazz Music secara Live. Atmosphere-nya sangat berbeda dengan live music pop atau rock. Motion Blue adalah Club Jazz yang terbaik di Jakarta. Terletak di Fairmont Hotel Jakarta, motion blue akan memberikan pengalaman dining dan entertaiment yang terbaik untuk anda.

<See more about Motion Blue>

traktiran ulang tahun


Venuerific is Asia’s largest event venue marketplace currently in Singapore, Hong Kong, Malaysia, Philippines, and Indonesia. We are a young and dynamic team that loves introducing people to all manner of amazing, trendy, beautiful, professional and truly unique venues. Visit www.venuerific.com to start planning your event now!

Leave a Reply