Top 7 Restoran Terbaik di Jakarta

Merencanakan acara makan siang bersama keluarga, kolega, atau teman Anda hari ini? Venuerific sebagai platform pencarian venue terbesar di Asia Tenggara, telah mempersiapkan daftar restoran terbaik di Jakarta 2019 ini yang cocok untuk Anda yang ingin merayakan moment apapun. Mulai dari tempat terbaik untuk merayakan moment penting dalam hidup Anda, dipadukan dengan hidangan yang berkelas, design interior yang menarik, pelayanan yang memuaskan, dan tentunya lokasi yang sangat strategis.

Kirby Right Back At Ya Eating GIF

Gif by GIPHY

Berikut ini adalah Top 7 Restoran Terbaik di Jakarta Tahun 2019 yang harus Anda coba.

1. Twin House

Twin house merupakan salah satu restoran dengan fasilitas indoor & outdoor yang sangat indah dan bagian dari hidden spots di Jakarta Selatan! Bagaimana tidak? Anda bisa merasakan sensasi berpiknik di tengah kota Jakarta dengan ditemani pepohonan dan suasana yang rindang dan hijau. Tidak hanya suasananya saja yang menjadi daya tarik tersendiri, namun Twin House juga menyajikan hidangan yang tidak kalah menarik dan lezat. Venue ini sangat cocok sekali bagi Anda yang ingin mengadakan pesta ulang tahun, gathering, baby shower, bahkan acara pernikahan. Discover more!

Time: Monday - Sunday: 11am - 10pm
Address:Jl. Cipete Raya No.4B, RT.8/RW.4, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan 12410

The beautiful picnic garden concept from Twin House Jakarta

One of the hottest indoor restaurant Jakarta Twin House

perfect food for lunch from Twin House Jakarta

Picture Credit to Twin House

2. Wyl’s Kitchen

Berlokasi di Veranda Hotel, Jakarta, Wyl’s Kitchen menyajikan berbagai macam hidangan, mulai dari Indonesia, Asia, international, dan continental. Dengan ruangan yang sangat luas dan terang, dinding berwarna putih dan biru, akan memberikan kesan yang nyaman seperti berada di rumah sendiri! Di salah satu tempat makan enak di Jakarta untuk keluarga ini, terletak persis di samping restoran, Anda akan bisa melihat infinity pool yang cukup luas. Tentunya, spot favorit saat berada di sini adalah meja yang tepat berada di samping jendela yang langsung menghadap ke infinity pool tersebut. Hidangan yang disajikan sangatlah menggoda, dikombinasikan dengan presentasinya yang sangat cantik, hasilnya sangat sempurna. Jadi, kalau Anda berada di sekitar lokasi ini, segera datang dan nikmati hidangan Anda! Discover more!

Time: Tuesday - Friday: 11am - 11pm
Address: Jl Kyai Maja, Jl. Kebayoran Baru No.63, Kramat Pela, Kota Jakarta Selatan 12130

Bright and spacious restaurant by Wyl's Kitchen Jakarta

Picture Credit to Wyl’s Kitchen

The beautiful yet delicious food from Wyl's Kitchen Jakarta

Picture Credit to Chope

3. Plataran Dharmawangsa Venue & Dining

Apakah Anda sedang mencari hidangan asli Indonesia di Jakarta? Inilah salah satu rekomendasi terbaik dari kami! Sudah bukan rahasia lagi jika Plataran Dharmawangsa adalah salah satu restoran terbaik yang menyajikan hidangan Indonesia into the next level. Never fail to impress! Restoran yang tergabung dalam Plataran Group ini dibangun dengan nuansa khas Indonesia. Sangat cocok untuk Anda yang hendak makan bersama dengan keluarga, kolega, ataupun teman-teman, baik sekedar untuk makan bersama, acara perusahaan, ataupun menikmati waktu bersantai setelah seharian bekerja. Plataran Dharmawangsa adalah satu best indonesian restaurant in Jakarta yang wajib Anda kunjungi! Discover more!

Time: Monday - Sunday: 10am - 11pm
Address: Jl. Dharmawangsa Raya No.6, RT.4/RW.2, Pulo, Kota Jakarta Selatan 12160

traditional Indonesia establishment at Plataran Dharmawangsa, Indonesia

Authentic Indonesia restaurant Plataran Dharmawangsa jakarta

Super great Indonesian cuisine from Plataran Dharmawangsa jakarta

Picture Credit to The Food Escape

4. Waha Kitchen

Terletak di lantai dasar Kosenda Hotel, Waha Kitchen menawarkan berbagai macam variasi dari hidangan Peranakan dan indonesia. Hidangan yang disajikan di tempat makan cozy di Jakarta Pusat ini sangatlah lezat, bahkan lebih dari itu, Anda tidak akan bisa melupakannya! Ketika Anda berada di sini, Anda akan melihat interior minimalis yang dikombinasikan dengan lukisan monochrome yang ada di dinding. Dijamin Anda akan kembali lagi untuk menikmati hidangan yang ada di sini, karena Waha Kitchen adalah salah satu restoran terbaik yang ada di Jakarta! Discover more!

Time: Monday - Thursday, Sunday: 5pm - 1pm 
      Friday - Saturday: 5pm - 2pm
Address: Jl Wahid Hasyim No.127, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10240

cozy restaurant with unique interior waha kicthen jakarta

Picture Credit to Waha Kitchen

Peranakan and Indonesian food from Waha Kitchen jakarta

Picture Credit to Konsenda Hotel

5. Will’s Menteng

Salah satu tempat hangout yang akan menyajikan hidangan, liquor, games, dan live music terbaik di Jakarta yang menyajikan hidangan Western Japanese. Will’s Menteng juga selalu mendatangkan games terbaru dan paling populer dari seluruh dunia hanya untuk customer-nya. Salah satu kreasi terbaru dari mereka adalah “BEER ATM” pertama di Indonesia. Ingin merasakan pengalaman menggunakan beer ATM? Datang langsung dan nikmati moment kebersamaan bersama orang-orang terdekat ke salah satu best new bars in Jakarta ini! Discover more!

Time: Monday - Thursday, Sunday: 11am - 12am 
      Friday - Saturday: 11am - 2am 
Address:Jl. HOS. Cokroaminoto No.78-80, RT.2/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat 10310

Restaurant with entertainment and live music by Will's jakarta

The first Beer ATM at Indonesia by Will's Menteng

Picture Credit to Will’s Menteng

Western Japanese Cuisine by Will's Menteng

Picture Credit to Zomato

6. Savior of Pakubuwono

Perpaduan dari hidangan Italia dan Jepang merupakan sebuah inovasi yang harus dicoba bagi Anda para pecinta hidangan dari seluruh dunia. Anda bisa menemukannya di Savior of Pakubuwono. Banyak sekali pilihan menu yang bisa Anda pilih sesuai selera Anda di restoran enak di Jakarta Selatan ini. Interior design dari restoran ini terinspirasi dari bangunan industrial yang belum selesai, lengkap dengan perabotan kayu dan cahaya alami. Anda pasti akan sangat menyukai suasana dari restoran ini dan pastinya juga hidangannya. Discover more!

Time: Monday - Thursday, Sunday: 7am - 12am
      Friday - Saturday: 7am - 1am
Address:Jl. Pakubuwono VI No.51, RT.11/RW.2, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan 12120

Wooden furniture and natural lights at Savior of Pakubuwono Jakarta

Amazing dessert from Savior of Pakubuwono jakarta Indonesia

Picture Credit to Savior of Pakubuwono

Italian Japanese cuisine by Savior of Pakubuwono

Picture Credit to Whats New Indonesia

7. L’Avenue Restaurant

Berlokasi di salah satu lokasi paling prestisius di Jakarta Pusat, L’Avenue Restaurant by The Hermitage menyajikan hidangan Italian yang dimasak langsung oleh seorang chef dari Italia. Tidak hanya hidangannya, pelayanan dari restoran ini juga sangat memuaskan. Jika Anda mencari event space di Jakarta Pusat, Anda harus menempatkan L’Avenue Restaurant di dalam list Anda. Baik itu acara perusahaan, pesta ulang tahun, ataupun product launching tempat ini pasti akan memberikan yang terbaik untuk Anda. Discover more!

Time: Monday - Sunday: 8am - 12am
Address:Jl. Cilacap No.1, RT.11/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Jakarta 10310

Elegant restaurant by L'Avenue Restaurant jakarta

Picture Credit to L’Avenue Restaurant

Authentic Italian cuisine from L'Avenue Restaurant jakarta

Picture Credit to Exquisite Taste Magazine


Venuerific adalah platform pencarian event terbesar di Asia Tenggara yang saat ini ada di Singapore, Hong Kong, Malaysia, Filipina, dan Indonesia. Kami adalah team yang muda dan dinamis yang sangat senang sekali memperkenalkan kepada Anda tentang tempat-tempat yang luar biasa, trendy, indah, professional, dan unik. Kunjungi www.venuerific.com untuk mulai merencanakan acara Anda sekarang!

Leave a Reply