Top 10 Places for Fashion Events in Jakarta

Fashion Show merupakan event yang sangat penting bagi para Designer Fashion untuk menunjukan atau menampilkan hasil karyanya. Selain para model dan deisgn fashion yang ingin ditampilkan, pemilihan tempat atau venue untuk event ini juga menjadi salah satu faktor yang harus diperhatikan. Venue, model dan karya designnya harus diselaraskan menjadi 1 tema agar event ini menjadi semakin istimewa. Venue juga menjadi salah element penting dalam event fashion show karena dengan tempat dan dekorasi yang bagus atau unik dapat menambakan value tersendiri pada event tersebut.


Grand Hyatt Jakarta

Merupakan salah satu hotel bintang 5 terbaik di Jakarta yang fleksibel dan dapat memfasilitasi berbagai jenis acara berskala besar yang salah satunya adalah Fashion Show. Dari kapasitas tempat, grand Ballroom sendiri dapat menampung kapasitas sampai lebih dari 800 orang dan dilengkapi dengan audiovisual & lightning terbaik. Grand Hyatt sendiri menyediakan berbagai macam technical support sebagai techonology consierge dan tim Event & Marketing profesional yang siap membantu mempersiapkan acara.

best place for fashion show in jakartahigh ceiling venue for seminar in jakarta


Sampoerna Strategic Square

Sampoerna Strategic Square menyediakan ballroom mewah dengan glass dome yang unik dan taman yang indah. Ballroom luxury yang luas dan dengan kapasitas sampai dengan 1000 orang ini merupakan salah satu venue terbaik untuk event fashion show di Jakarta. Gedung ini juga sering mendapatkan penghargaan karena advanced technology, comprehensive infrastructure, dan perhatiannya terhadap natural ecology.

rent large function hall in jakartachinese new year party venue in jakarta


Empirica

Empirica adalah event space saat business days dan merupakan nightclub saat weekend, club ini terletak di Sudirman yang merupakan pusat bisnis. Tempat ini merupakan pilihan sempurna untuk fashion show dengan bebagai macam fitur yang ditawarkan, tentunya mulai dari sound system beserta lightning terbaik yang sudah terjamin, main dining hall dari Empirica sendiri memiliki bar terpanjang di asia dengan panjang 38 meter yang dapat diubah menjadi runway catwalk, dan tidak ketinggalan teknologi 3-dimensional projection mapping yang dapat membuat interior lebih hidup dengan dramatic backdrops dan cinematic scenes lewat alat motion graphic tersebut.

empirica-fb-1empirica-fb


Soehanna Hall

Soehanna Hall merupakan salah satu venue yang dilengkapi dengan set audio terbaik di Jakarta. Dengan kapasitas sampai dengan 600 orang dan audio system yang sangat berkualitas, Soehanna Hall adalah tempat yang sangat cocok untuk event Fashion Show. Venue ini juga mempunyai high quality wodden panels yang akan membuat event fashion show menjadi semakin exclusive.

best product launch event space in jakartaindoor intimate wedding space in jakarta


Fairmont Jakarta

Grand ballroom dari Fairmont Jakarta juga merupakan salah satu pilihan terbaik untuk mengadakan fashion show, keunggulannya terdapat dalam teknologi multi-color LED ceiling lights sehingga fashion designer dapat memilih color ambience yang sesuai mulai dari warna putih, biru, ungu, pink, atau hijau. Kapasitas tempat ini dapat menampung lebih dari 1500 orang, dilengkapi foyer dengan ukuran 500 square meters membuat tempat ini ideal untuk berbagai jenis acara, salah satunya fashion show.

event space for seminar in jakartadaftar ballroom di jakarta


Mandarin Oriental Jakarta

Untuk menyelenggarakan fashion show , Mandarin Oriental juga merupakan pilihan yang bagus karena terletak di pusat kota Jakarta. Selain itu terdapat expert team of event planners yang dapat membantu dalam setiap proses, memastikan bahwa semua berjalan dengan baik dari perlengkapan runway, lightning, soundsystem, sampai dengan detail kecil seperti dekorasi bunga. Tempat ini sendiri memiliki ballrom elegan dengan kapasitas 800 orang lebih, ruangan tersebut juga dapat dibagi menjadi tiga ruangan berbeda sehingga pengaturan sangat fleksibel sesuai kebutuhan.

meeting room for rent in central jakartachristmas dinner package jakarta


The Dharmawangsa Jakarta

The Dharmawangsa adalah 5-star luxury hotel yang terinspirasi dari kesenian dan budaya asli Indonesia. Hotel yang mempunyai ballroom dengan interior yang sangat indah ini akan merupakan salah satu Venue di Jakarta yang sangat cocok untuk event Fashion Show. Ecological Green Hotel yang berlisensi HACCP qualification ini terletak di daerah emas kota Jakarta.

tempat seminar di jakarta selatanbest dinner and dance venue in south jakarta


Maroush

Terletak di dalam Crowne Plaza Hotel, Maroush merupakan salah satu restoran terindah di Jakarta. Memasuki pintu depan dari tempat ini sudah memberikan kesan unik karena cahaya lampu redup dikombinasikan dengan motif Hands of Fatima yang akan selalu kamu temui setiap sudut ruangan maroush, memberikan kesan unik tersendiri. Terdapat tiga area berbeda di dalam restoran ini, pertama setelah pintu adalah sheesha lounge dan champagne bar, kemudian terdapat emerald Green Chef’s table yang membuat kamu seperti seorang Sheikh, dan  Red Room, private area yang memiliki dining table dengan ukiran langsung dari timur tengah. Seluruh area Maroush dapat di gabungkan sehingga bisa menampung lebih dari 200 orang, untuk fashion show yang beberapa area dapat dijadikan runway lengkap dengan backstage & private room .

maroush-fb-3maroush-fb-2


Segarra 

Segarra ancol merupakan tempat yang sempurna bagi yang ingin membuat event fashion show secara terbuka (outdoor). Selain dengan kapasitasnya yang besar, Segarra Ancol juga dilengkapi dengan pemandangan dan suasana  indah di pinggir pantai yang sangat cocok untuk event fashion show yang bertema pantai atau summer.

large venue in north jakartaoutdoor sea view venue in jakarta


Rumah Maroko

Mansion yang terletak di pusat kota Jakarta ini merupakan tempat yang sempurna untuk mengadakan Fashion Show dan meng-entertain tamu exclusive anda. Tempat ini terbagi menjadi beberapa bagian, seperti main ballroomnya yang sangat cocok dijadikan runway dan beberapa ruangan lainnya yang bisa digunakan untuk fungsi lainnya. Venue dengan kapasitas sampai dengan 500 orang ini dan dengan dekorasi bangunannya yang unik (Ancient Moroccan architecture) akan menjadikan setiap acara fashion show yang diadakan disini menjadi sangat spesial

private house for wedding party in jakarta


Venuerific is Asia’s largest event venue marketplace currently in Singapore, Hong Kong, Malaysia, Philippines, and Indonesia. We are a young and dynamic team that loves introducing people to all manner of amazing, trendy, beautiful, professional and truly unique venues. Come visit us at www.venuerific.com!

One Reply to “Top 10 Places for Fashion Events in Jakarta”

Leave a Reply