Tempat Terbaik untuk Merayakan Buka Bersama di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan sudah di depan mata nih! Saatnya mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya di bulan yang suci ini. Rayakan bulan Ramadhan tahun ini dengan lebih ceria bersama teman, rekan kerja dan keluarga kalian. Berbuka bersama adalah salah satu cara untuk lebih memeriahkan bulan puasa kalian. Selain menjalankan ibadah puasa, berbuka bersama juga akan mempererat tali hubungan kalian dengan teman, keluarga dan rekan kerja kalian semua. Berikut ini referensi restoran yang asik untuk acara buka bersama di bulan Ramadhan tahun ini.


Maroush

Restoran Maroko ini akan memberikan kesan yang unik untuk acara buka bersama keluarga, rekan kerja, ataupun teman. Dengan desain restoran yang indah dan perabotan yang di-import langsung dari maroko, Maroush akan membuat kalian seakan-akan sedang berbuka puasa di Maroko. Restoran ini juga  menyediakan 2 private room yang akan membuat buka bersama lebih intim.

private intimate dining room in red theme

private party venue with chandelier and painting on the wall

Lamb Shank Cous.served on the table


Oasis Heritage

Restoran bersejarah ini telah berdiri dari 1928, dan dibangun dari bangunan zaman koloni Belanda. Oasis Heritage menyediakan banyak pilihan pilihan menu Indonesia dan Eropa, ditambah dengan kesan elegant vintage-nya, acara buka bersama akan menjadi lebih seru dan menarik. Oasis Heritage juga menyediakan private room yang sangat cocok untuk acara buka bersama untuk suatu perusahaan. Restoran in juga menyediakan Grand Rijsttafel yang merupakan speciality bangsa Indonesia dari zaman Belanda.

vintage ethnic restaurant with chandelier

private dinner with european table decoration

team oasis heritage using red kebaya


Talaga Sampireun

Bagi para pencinta suasana alam dan tradisional seperti danau dan makan di gazebo, Talaga Sampireun adalah tempat yang tepat untuk acara buka bersama anda. Talaga Sampireun berasal dari bahasa Sunda yang berarti tempat singgah tepi danau. Restoran yang nyaman dengan keunikan arsitekturnya, dimana Anda dapat mendengar desir angin dan gemericik air yang membisikan kesejukan dalam telinga batin. Selain menyediakan tempat makan di gazebo, Talaga Sampireun juga menyediakan ruangan indoor dan ballroom untuk acara buka bersama yang besar. Talaga Sampireun memiliki 3 outlet yang tersebar di Bintaro, Puri, dan Ancol  <Cari Tahu Lebih Lanjut>

outdoor restaurat with lake view

indoor party venue by talaga sampireun

indoor decoration of talaga sampireun bintaro


Seribu Rasa

Seribu Rasa merupakan restoran yang menyediakan menu lokal dan seafood yang mencerminkan kekayaan dari kuliner Indonesia dan Asia Tenggara. Restoran ini memiliki interior yang menarik dengan tema modern tapi tidak melupakan kesan Indonesia-nya. Seribu Rasa menyediakan makanan- makanan khas Indonesia dengan kualitas yang sudah disesuaikan dengan konsepnya yang menengah keatas. <Cari Tahu Lebih Lanjut>

local restaurant with authentic indonesian food

business meeting space with natural light from the window

indonesian traditional food served on the table


Seafood City (Bandar Djakarta)

Bagi pencinta hidangan laut, Bandar Djakarta merupakan restoran yang tepat untuk acara buka bersama anda. Dengan suasana makan di atas dermaga dan langsung di tepi laut ini, acara buka bersama kalian semua pasti jadi makin seru. Bahan- bahan yang disediakan oleh Bandar Djakarta adalah bahan bahan yang masih sangat fresh karena Bandar Djakarta menggunakan konsep life fish market. Selain menyediakan tempat outdoor di dermaga, Bandar Djakarta juga menyediakan ruangan Indoor untuk acara anda.                                

outdoor seafood restaurant with sea view

party on the deck with sunset view

private intimate celebration setup by bandar djakarta

Cedit: Seafood City (Bandar Djakarta)


Leave a Reply