Tempat Pesta dengan Kapasitas Lebih dari 999 Orang di Jakarta

“The More the Merrier”. Semakin banyak orang yang menghadiri acara kamu, semakin meriah dan enjoyable juga acara kamu. Relasi adalah hal yang sangat penting, terlebih lagi di Indonesia. Jangan sampai kalian tidak mengundang teman kalian ke acara penting kalian hanya karena keterbatasan kapasitas tempatnya. Berikut ini refrensi tempat yang berkapasitas lebih dari 999 orang yang telah dipilih oleh Team Venuerific.


Thamrin Nine 

thamrin_nine_ballroom_best_ballroom_in_jakarta.jpeg

thamrin_nine_ballroom_best_venue_for_corporate_event_in_jakarta

Thamrin Nine memiliki function area yang luasnya kurang lebih  1,800 square meters dengan kapasitas lebih dari 2500 orang. Function space utamanya dibagi lagi menjadi 4 ruang yang terpisah: Gold, Bronze, Copper dan Brass yang setiap ruangannya mempunyai style yang unik dan berbeda. Selain function space utamanya, Thamrin nine juga menyediakan function area lainnya seperti main ballroom, large balcony yang terhubung ke main ballroom dan juga 2 VIP rooms. Thamrin nine sangat cocok untuk acara apapun seperti wedding ataupun corporate function karena Thamrin Nine menyediakan juga banyak supporting amenities.

(Book Thamrin Nine for your event here)


Fairmont Jakarta (Ballroom)

Fairmont-hotel-jakarta-Banquet-Ballroom-Event-Spaces-Theatre

Fairmont-hotel-jakarta-Banquet-Ballroom-Birthday-Round-Table

Fairmont Jakarta memiliki total luas 3500 square meters yang terdiri dari berbagai macam meeting rooms sampai dengan Grand Ballroom yang dilengkapi dengan energy-efficient multi color LED ceiling lights yang warnanya dapat diganti sesuai dengan keinginan tamu. Tempat ini dapat menampung 1500 tamu dengan pengaturan standing. Function venues in Fairmont Jakarta are ideal to cater events in many conceivable kinds.

(Book Fairmont Ballroom for your event here)


Empirica Event Space and Lounge

empirica_event_space___lounge_sweet_17th_birthday_party_event_venue_jakarta.jpg

empirica_event_space___lounge_corporate_fucntion_product_launching_party_event_venue_jakarta

Selain nightclub, empirica juga bisa dijadikan event space during business days atau di weekdays. Dengan luas 1000 square meters, Empirica dapat menampung 1000 orang dengan setting cocktail party (standing). Tempat ini juga mempunyai bar terpanjang di Asia yang terletak di main dinning hall-nya. Empirica juga menyediakan 3 dimensional projection mapping technology yang akan meramaikan acara anda. Tempat ini sangat cocok untuk acara apapun, dimulai dari wedding, party, corporate function, bahkan sampai fashion show.

(Book Empirica for your event here)


Segarra

segarra-tempat-wedding-pinggir-pantai-jakarta

segarra-unique-venue-for-seventeen

Buat kalian yang sudah jenuh mengadakan event di tempat tertutup, Segarra adalah tempat yang pas untuk acara kalian. Segarra adalah outdoor beach club yang terletak di Carnaval beach Ancol dengan embracing seascape, spectacular sunset view, refreshing breeze, delicious international cuisine, and a spacious open air landscape. Tempat ini berkapasitas 2000 orang untuk standing party. Dengan kapasitas sebanyak itu, Segarra merupakan tempat yang sangat cocok untuk acara apapun, dimulai dari acara ulang tahun sampai wedding.

(Book Segarra for your event here)


Talaga Sampireun

TALAGA_SAMPIREUN_PURI_INDONESIA_MEETING_SPACE

TALAGA_SAMPIREUN_ANCOL_WEDDING

Talaga Sampireun mempunyai 3 outlet yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya dan semua outletnya berkapasitas lebih dari 1000 orang. Talaga Sampireun menyediakan function area yang indoor dan outdoor dengan dekorasi sunda yang unik karena anda akan dikelilingi dengan kolam yang menampung banyak ikan. Tempat ini sangat cocok untuk acara ulang tahun, product launch, wedding dan corporate meeting.

(Book Talaga Sampireun for your event here)


venuerificLETTERS

Venuerific adalah Event Venue Marketplace terbesar di Asia Tenggara yang sudah tersebar di Singapore, Hong Kong, Malaysia, Philippines, dan Indonesia. Kita adalah tim muda dan dinamis yang bertujuan untuk memperkenalkan semua masyarakat tentang tempat yang unik, indah, mengagumkan dan trendy. Venuerific hadir untuk membantu proses pencarian dan pemesanan tempat untuk acara kamu. Mudah digunakan dan semua pemesanan 100% gratis, Kunjungi kami di https://www.venuerific.com!

Leave a Reply