Tempat Penitipan Hewan yang Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Liburan sebentar lagi, ingin keluar negeri atau luar kota tapi takut meninggalkan hewan kesangan-nya? Sekarang ini, tidak usah khawatir lagi meninggalkan hewan kesayangan anda karena di blog ini, Venuerific akan memberikan tempat – tempat penitipan hewan peliharaan anda yang bagus di Jakarta dan sekitarnya.

Vodka and Latte

Vodka and Latte adalah Japanese style dog wellness and grooming center yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Selain menyediakan jasa grooming, Vodka and Latte juga menyediakan jasa pet daycare dan hotel untuk kalian yang sedang sibuk mengurus peliharaan kalian. Vodka and Latte dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang sangat bagus seperti taman, playground dan kolam renang untuk peliharaan kalian.

This slideshow requires JavaScript.

Photo Credit: vodkaandlatte.com

Rumah Terraria

Rumah Terraria memiliki konsep lain dari pada yang lainnya dalam menghadapi permasalahan hewan yang depresi ketika dipindahkan ke tempat baru.. Dengan suasana yang sengajadibuat sedemikian rupa akan membuat anjing merasa nyaman seperti layaknya “di rumah sendiri”. Kasih sayang merupakan dasar utama prosedur standar yang tempat ini terapkan, Sehingga anjing akan cepat beradaptasi dan akrab dengan trainer atau staff kami. Selain dengan proffesionalisme para pekerjanya, Rumah Terraria juga menjamin keselamatan dan akan memberikan perawatan rutin kepada anjing- anjing yang dititpkan di tempat ini seperti pemberian makan yang tepat waktu dan berkualitas, membawa jalan dan bermain, memandikannya dan masih banyak lagi. Rumah Terraria juga menyediakan sarana antar jemput untuk anjing kesayangan kalian. Pet Hotel ini akan membuat anjing kalian seperti sedang berada di hotel berbintang lima.


Derby Winner’s House

Tempat ini menyediakan jasa penitipan anjing yang terletak di Jakarta Utara (Kelapa Gading). Derby Winner’s House menyediakan fasilitas yang sangat memuaskan untuk anjing anda seperti ruang penitipan yang nyaman, ruang outdoor yang dapat digunakan sebagai tempat jogging anjing anda, dan transportasi/ antar jemput untuk anjing kesayangan anda. Derby Winner’s House juga memastikan kebersihan hewan peliharaan anda selama dititipkan dan akan memberikan waktu bermain untuk mereka agar tidak depresi.


Finella Dog Hotel

Finella Dog Hotel terletak di Tanggerang, tempat ini merukapan kennel dan dog hotel yang kecil tetapi mereka sangan memperhatikan kenyamanan dan kepuasan setiap hewan yang dititipkan. Di Finella Dog Hotel, mereka menyediakan kandang yang nyaman untuk anjing anda dan kalian diizinkan untuk membawa apapun yang anjing anda suka (ranjang, makanan dan lain-lain). Tempat ini juga menyediakan tempat bermain yang luas yang nyaman untuk anjing anda.

This slideshow requires JavaScript.

Photo Credit: finellakennel.com

Aneka Petindo

Pet Hotel yang sudah tersebar di Jakarta dan sekitarnya ini merupakan tempat yang sangat tepat untuk menitipkan hewan peliharaan. Anda bisa menitipkan anjing atau kucing kesayangan anda di tempat ini dengan tenang karena Aneka petindo menyediakan banyak fasilitas seperti:

  1. Tempat yang bersih dan nyaman
  2. Ruangan indoor untuk hewan ras kecil, ras sedang dan ras besar (AC & Non AC)
  3. Perawatan & kebersihan yang selalu dikontrol setiap saat
  4. Fasilitas Outdoor dan Jogging Track
  5. Ruangan yang luas untuk tempat bermain
  6. Penyediaan makanan dan vitamin yang berkualitas
  7. Pagi dan sore di ajak jalan keliling halaman & bermain
  8. Satu kandang satu hewan (tidak dicampur)
  9. Penyediaan pagar khusus hewan yang tidak biasa di kandang
  10. Free Grooming minimal 1 minggu penitipan


Venuerific is Asia’s largest event venue marketplace currently in Singapore, Hong Kong, Malaysia, Philippines, and Indonesia. We are a young and dynamic team that loves introducing people to all manner of amazing, trendy, beautiful, professional and truly unique venues. Visit www.venuerific.com to start planning your event now!

Leave a Reply