PokeStops di Jakarta!

Saat ini Pokemon Go sedang menjadi bahan pembicaraan di dunia. Meskipun belum resmi di rilis di indonesia, tidak sedikit yang sudah memiliki applikasi tersebut di smartphone mereka. Berikut tempat-tempat dengan pokestop di Jakarta yang dapat dikunjungi untuk bersantai sekaligus menangkap pokemon, tentunya ada beberapa tempat yang disebutkan memiliki lebih dari satu PokeStops sehingga kalian bisa puas mendapatkan “experience (XP)” dan tidak akan kehabisan pokeball.


Ninety Nine Pesanggrahan

This slideshow requires JavaScript.

Ninety Nine Pesanggrahan merupakan restoran bergaya Eropa dengan rustic design yang membuat suasana keseluruhan terasa hangat, cocok untuk segala jenis acara mulai dari nongkrong dengan teman, keluarga, dan juga meetings. Tidak ketinggalan di Ninety Nine juga merupakan salah satu dari tempat pokestop di jakarta yaitu Lava Flow Stone yang terletak di depan halaman Ranch Market.

(Discover More)


Hawaiian Bistro 

This slideshow requires JavaScript.

Hawaiian Bistro di Grand Indonesia memiliki dua pokestop yang terjangkau dalam radiusnya, tempat ini juga nyaman untuk nongkrong bersama teman dan keluarga. Jika kamu berburu pokemon saat siang hari, tempat ini mempunyai lunch package yang yummy dan afforadable.

(Discover More)


Talaga Sampireun Puri

This slideshow requires JavaScript.

Bagi para pokemon hunter yang ada di daerah Jakarta Barat, Talaga Sampireun Puri merupakan restaurant yang sangat pas untuk kalian. Selain menyediakan tempat yang nyaman diatas danau buatannya dan makanan yang menggugah selera, Talaga sampireun Puri juga mempunyai Pokestop yang terletak tepat di depan lobby restaurant tersebut. Dapatkan pengalaman makan diatas danau sambil menangkap pokemon kalian. Siapa tahu di danau tersebut kalian bisa mendapatkan Gyarados?

(Discover More)


Slice of Heaven 

This slideshow requires JavaScript.

Slice of heaven memiliki satu PokeStops dalam jangkauannya, tempat ini mempunyai konsep italian japanese cafe yang menarik. Jika kamu sedang berburu pokemon di Grand Indonesia, tempat ini adalah salah satu tujuan kamu jika ingin beristirahat, mengisi perut setelah berkeliling mencari pokemon dan me-restock supply kalian untuk menangkap pokemon.

(Discover More)


Socieaty

This slideshow requires JavaScript.

Socieaty adalah salah satu tempat yang harus kalian kunjungi, karena mempunyai tiga PokeStops membuat tempat ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk berburu pokemon. Pada jam tertentu semua PokeStops akan memiliki lure modules, membuat kesempatan kamu untuk menangkap pokemon lebih banyak!

(Discover More)


En Dining Senayan City

This slideshow requires JavaScript.

En Dining adalah restoran Jepang dengan masakan Okinawa sebagai spesialisasinya, membuat tempat ini populer di kalangan pecinta makanan terutama makanan jepang. Sebagai restoran yang menyajikan makanan tempat lahirnya pokemon, En Dining termasuk beruntung karena memiliki tiga PokeStops dan terus memiliki lure modules.

(Discover More)


Hongkong Cafe Central Park

This slideshow requires JavaScript.

Para pecinta pokemon seperti kalian pasti sudah pernah mendengar kalau  Mall Central Park merupakan surganya pokemon di daerah Jakarta barat. Bagi kalian yang ingin hunting pokemon di mall ini, Hongkong Cafe merupakan tempat yang tepat karena kalian bisa mencapai dua PokeStops di tempat ini dan restaurant ini juga menyediakan makanan asia dan western yang sangat lezat dilengkapi dengan design interior yang cozy.

(Discover More)


Motion Blue Jakarta

This slideshow requires JavaScript.

Motion Blue Jakarta adalah live music restoran yang berada di dalam Fairmont Hotel, tempat ini menawarkan suasana yang santai dan berkelas diiringi dengan alunan lagu dari live band. Fairmont Hotel sendiri memiliki dua PokeStops yang terjangkau jika kamu berada di Motion Blue, sehingga tempat  ini strategis untuk menangkap pokemon dan juga bersantai bersama keluarga, teman, atau bahkan rekan kerja kamu.

(Discover More)


Twin House 

This slideshow requires JavaScript.

Twinhouse merupakan tempat yang sangat tepat untuk bersantai sambil berburu pokemon. Restaurant ini mempunyai atmosphere yang akan membuat kamu serasa berada di luar kesibukan kota Jakarta. Dengan design-nya yang nyaman seperti di rumah sendiri dan dilengkapi dengan taman outdoor yang akan membuat anda betah untuk menghabiskan banyak waktu disini sambil berburu pokemon.

(Discover More)


The Hermitage

This slideshow requires JavaScript.

Monumen Perjuangan 45 yang terletak persis di depan Hermitage Hotel juga merupakan pokestop, jadi kalau ingin nongkrong / hang out ke tempat yang bagus sambil menangkap pokemon. Hermitage menyediakan 3 tempat yang asik: La’Vue yang merupakan rooftop bar, Hermitage Lounge yang merupakan lounge indoor yang nyaman, dan L’Avenue Restaurant yang menyediakan makanan- makanan international (L’avenue juga menawarkan Lunch Promo). Jadi, tentukan pilihan kalian untuk menangkap pokemon sambil menikmati pemandangan Kota Jakarta di La’Vue Rooftop Bar, sambil bersantai di ruangan indoornya Hermitage Lounge, atau sambil menyantap makanan yang lezat di L’avenue Restaurant.

(Discover More)


venuerificLETTERS

Venuerific adalah Event Venue Booking Website terbesar di Asia Tenggara yang sudah berada di Singapore, Hong Kong, Malaysia, Philippines, dan Indonesia. Kita adalah tim muda dan dinamis yang bertujuan untuk memperkenalkan semua masyarakat tentang tempat yang unik, indah, mengagumkan dan trendy. Venuerific hadir untuk membantu proses pencarian dan pemesanan tempat untuk acara kamu. Mudah digunakan dan semua pemesanan 100% gratis, Kunjungi website kami disini (Venuerific)!

Screen Shot 2016-07-27 at 1.18.20 pm

2 Replies to “PokeStops di Jakarta!

Leave a Reply