Restaurant dengan Meeting Room di Jakarta

Melakukan meeting di kantor atau di sebuah hotel sudah menajdi hal yang sangat biasa di Jakarta. Banyak orang ingin mencari suasana baru untuk meeting agar mereka bisa mendapatkan ide- ide yang bagus saat meeting. Restaurant dengan Fasilitas Meeting Room di Jakarta merupakan salah satu jalan keluar terbaik bagi kalian yang sudah bosan dengan meeting room yang biasa. Selain dengan suasana-nya yang baru, makanan yang biasa sisajikan di restaurant juga akan menambah semangat kalian untuk meeting. Berikut ini Venuerific akan memberikan list restaurant untuk meeting di Jakarta.


Aroma Sedap

Restaurant Makasar yang terletak di menteng ini menyediakan Meeting Room bagi kalian yang ingin mengadakan meeting santai, tempat ini juga terkenal dengan sajian masakan Makasarnya yang authentic dan nikmat. Dengan lokasi dan pelayanannya yang bagus, Aroma Sedap menjadi pilihan yang sangat tepat jika kalian mencari Restaurant dengan Meeting Room di Jakarta! <Book and See more at Venuerific>

Aroma-sedap-meeting-room-di-jakarta

Aroma-Sedap-Food-for-Meeting-di-Jakarta


Sumire

Salah satu restaurant di Grand Hyatt Jakarta ini merupakan tempat yang sangat tepat jika kalian mencari Restaurant dengan Meeting Room. Tempat ini menyediakan 4 private/ meeting room yang berbeda- beda. Restaurant yang benuansa Jepang ini juga menyediakan makanan yang tidak kalah baiknya dengan dekorasinya. Sumire menyediakan banyak Sake dan makanan khas Jepang yang disajikan dengan sangat sempurna. Tempat ini sangat cocok untuk menjamu tamu anda dan untuk melakukan business meeting. <Book and See more at Venuerific>

Miyagi-Meeting-Room-di-Jakarta

Miyagi-Food-for-Meeting-di-Jakarta


Cassis Kitchen

Cassis Kitchen merupakan salah satu Restaurant bergaya Eropa yang terletak di dekat pusat kota. Restaurant ini dilengkapi dengan design interiornya yang simple dan berkelas. Makanan yang disediakan oleh Cassis Kitchen juga sangat bisa memuaskan lidah anda. Tempat ini menyediakan beberapa private room yang bisa dijadikan tempat untuk meeting ataupun acara lainnya.

Cassis-Kitchen-Meeting-Room-Jakarta

Cassis-Kitchen-Food-Meeting


Ebisuya

Jika berbicara tentang restaurant Jepang, Ebisuya pastinya menjadi salah satu tempat yang dibicarakan. Restaurant Jepang yang terletak di kawasan bandengan ini menyediakan ruangan private bernuansa Jepang yang akan membuat Meeting kalian menjadi lebih semangat. Ebisuya juga menyediakan makanan authentic Jepang yang di sediakan langsung oleh chef asli dari Jepang. Tempat ini merupakan tempat yang paling pas jika kalian ingin mencari restaurant dengan fasilitas Meeting Room di Jakarta khususnya di daerah Jakarta Utara.

Ebisuya Meeting Room di Jakarta

Ebisuya Food for Meeting di Jakarta


Lewis and Carrol Tea

Tempat ini menyediakan private room yang terletak di lantai paling atas. Ruangan VIP di restaurant Lewis and Carrol akan memberikan nuansa yang berbeda karena designnya yang unik. Tempat ini juga menyediakan berbagai macam variasi teh dan makan untuk menemani meeting anda.

lewis-and-carrol-meeting-room-di-jakarta


Venuerific is Asia’s largest event venue marketplace currently in Singapore, Hong Kong, Malaysia, Philippines, and Indonesia. We are a young and dynamic team that loves introducing people to all manner of amazing, trendy, beautiful, professional and truly unique venues. Visit www.venuerific.com to start planning your event now!

Leave a Reply