Wedding Bali Venue for your Dream Wedding

Bali merupakan salah satu pulau terindah di Indonesia. Sebagai tujuan wisata, keindahan pulau dewata sudah tidak asing lagi di mata dunia. Saat ini tidak heran jika banyak pasangan dari Indonesia ataupun turis dari berbagai negara terpikat memilih Bali sebagai tempat untuk moment berharga mereka. Wedding bali sudah menjadi hal yang sering dilakukan bagi semua pasangan di seluruh dunia.

Dari small intimate ceremony of ten atau a fun-filled celebration, tempat-tempat ini adalah lokasi yang sempurna untuk hari special mu!

Beautiful and Unique Venue for Wedding Bali

Beach Wedding Destination

Pernikahan di pantai akan menjadi pengalaman asik yang tidak terlupakan oleh kamu, pasanganmu, dan tamu kalian! Karena pernikahan ini secara tidak langsung adalah mini-vacation dengan seluruh tamu undangan. Tapi sebelumnya pastikan dulu bahwa area pantai tersebut bisa closed for public saat acara berlangsung, tentunya kamu tidak ingin ada anak-anak bermain air dan berteriak ketika resepsi berlangsung.

Samabe Bali Suites & Villa – Private Cave & Beach

Samabe memiliki area pantai yang closed for public, memiliki pasir putih dengan backdrop goa yang terbentuk secara natural. Menawarkan suasana seperti dalam dongeng, memastikan exotic experience of having intimate occassion yang tidak akan terlupakan untuk beberapa tahun kedepan dengan pasanganmu.

wedding-bali-venue-Click to find out more about this venue!-

Mantra Sakala Resort & Beach Club

Rayakan unforgettable wedding celebration anda di 5-star Mantra Sakala Resort and Beach Club.  Didukung oleh pemandangan yang menakjubkan diatas pantai Tanjung Benoa yang indah, Mantra Sakala Resort and Beach Club menjanjikan dramatic settings untuk wedding celebration anda. Untuk membuat acara kalian sempurna, tempat ini juga memperhatikan setiap detail dari acara pernikahan anda seperti akses ke premium local suppliers untuk tropical flowers yang terbaik, dekorasi seperti lilin yang terapung diatas kolam renang, musisi dengan beberapa genre, dan penari bali yang bisa melengkapi Wedding Bali anda.

wedding-bali-Click to find out more about this venue!-

By the Cliff Wedding Destination

Bayangkan mengucapkan kata “I Do’s” ke pasanganmu dengan pemandangan dari ujung tebing, menghadap ke birunya laut sepanjang horizon dan kilauan emas terbenamnya mentari.

Tirtha Bridal

Terletak di atas tebing Bali di daerah Selatan, Tirtha Bridal merupakan salah satu wedding destination terbaik di Pulau Bali yang menawarkan 2 wedding venue. Tirtha Uluwatu yang berukuran kurang lebih 6000 meter persegi dan dikelilingi dengan suasana taman di Bali yang eksotis dilengkapi dengan “Glass Chapel”, Guest Lounge, Locker Room dan Dinning Room. Tirtha Luhur yang menyediakan wedding pavilion, swimming pool, bar, Gazebo untuk relaksasi. Selain menyediakan fasilitas unik yang selengkap itu, Tirtha Bridal juga menyediakan world class cuisine, wedding cake, gowns & tuxedos, dan beberapa additional service seperti in-house decorator, hair and makeup stylist, photography and video services, dan entertainment consultant yang sempurna untuk Wedding Bali kalian.Wedding Bali

-Click to find out more about this venue!-

Villa Anugrah

Sesuai dengan namanya, Villa Anugrah benar benar di berkahi dengan lokasi yang trategic dan elegan. Terletak di daerah Barat daya “bukit”, villa dengan pemandangan daerah tropis yang indah ini berada kurang lebih 45 meter dari tebing bukit yang indah. Villa Anugrah merupakan salah satu best wedding destination di Bali karena tempat ini menawarkan pemandangan matahari terbenam dari samudra hindia yang sangat indah. Dilengkapi dengan pasirnya yang putih dan terumbu karang yang eksotis, Villa Anugrah bisa saja disebut sebagai harta karun yang terletak di Pulau Dewata.Wedding-Bali

-Click to find out more about this venue!-

Forest / Garden Wedding Destination

Buat kamu yang lebih suka dengan alam hijau, the surrounding nature and stunning ambience dari pulau Bali dapat menjadi backdrop romantis yang sempurna untuk wedding ceremony mu. Membuat moment penting dan tidak terlupakan dalam hidupmu lebih indah!

The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa Bali

Berlokasi di pantai terindah di Pulau Bali yang dilengkapi dengan pemandangan Samudra Hindia, Laguna Resort& Spa dapat membuat acara wedding kalian unforgettable dengan “Swimmable Laggon” pertama di dunia yang seluas 5000 meter persegi. Laguna Resort& Spa juga menyediakan beberapa fasilitas lainnya seperti  pelayanan 24 jam, convention services team untuk wedding dan wedding specialist yang akan membuat acara wedding kalian sempurna.Wedding-Bali

-Click to find out more about this venue!-

Grand Mirage Resort and Thalasso Bali

Grand Mirage Resort & Thalasso Bali dapat mengabulkan fantasi anda menjadi kenyataan. Menggabungkan beberapa wedding packages dengan beberapa tempat wedding yang eksotis di Bali, Grand Mirage and Thalasso Bali menawarkan pengalaman yang ajaib untuk wedding anda. Tempat ini dilengkapi dengan 4 tempat wedding yang berbeda dan mempunyai ciri khas masing masing. Mirage Wedding Chapel, Bali Beach, Mirage Ballroom, dan Rama Theatre yang akan membuat wedding kalian menjadi sangat berkesan.wedding_bali

-Click to find out more about this venue!-

How to have your friends and family overseas join your wedding?

The limitations of distance can no longer stop you from having your friends or family to join you in the most important celebration of your life. We introduce to you The Virtual Wedding by Venuerific.

Because we know how much it means to you, we are happy to share with you our new service so you don’t need to worry about the online virtual wedding. With our very own professional production team, we are committed to providing high-quality broadcasting with the on-site camera crew and floor managers to help your guests have an equally fun experience virtually at your wedding!

virtual wedding and live streaming services

About Venuerific

Venuerific adalah Event Venue Marketplace terbesar di Asia Tenggara yang sudah tersebar di Singapore, Hong Kong, Malaysia, Philippines, dan Indonesia. Kita adalah tim muda dan dinamis yang bertujuan untuk memperkenalkan semua masyarakat tentang tempat yang unik, indah, mengagumkan dan trendy. Venuerific hadir untuk membantu proses pencarian dan pemesanan tempat untuk acara kamu. Mudah digunakan dan semua pemesanan 100% gratis, Kunjungi kami dihttps://www.venuerific.com!

Leave a Reply